Minggu, 08 Maret 2015

Contoh Desain Ruang Tamu Sederhana

Memiliki ruang tamu yang indah memang menjadi dambaan setiap orang. Mendekorasi ruang tamu sebaik mungkin juga sudah di usahakan. Memang setiap orang memiliki dambaan bentuk ruang tamu masing – masing. Secara umum kita mengenal ruang tamu yang indah adalah ruang tamu luas, mewah dan megah. Padahal tidak harus se mewah dan se megah itu untuk memiliki ruang tamu yang indah. Anda bisa mengambil model ruang tamu sederhana yang bisa anda susun dengan rapi yang juga akan memberikan kesan mewah tanpa harus membangun ruang tamu yang lebih luas dari yang anda miliki sekarang.








Mendesain ruang tamu sederhana dengan mengeluarkan kesan mewah dan megah nya pun tak harus menggunakan interior yang mahal dan terlalu banyak. Pilihlah dahulu interior – interior atau furniture yang ingin anda gunakan. Dengan pemilihan awal ini anda bisa mengira padanan warna antar interior satu dengan yang lainnya dan dengan warna cat ruang tamu anda. jika anda menemui kesulitan menentukan bentuk dan warnanya anda bisa menggunakan jasa desainer atau yang paling simple anda bisa mencari referensi di google. Jika sudah menentukan model yang anda sukai, anda bisa memulai memilih bentuk interiornya. Sesuai dengan namanya ruang tamu sederhana anda tak harus memilih interior atau furniture yang terlalu mahal kecuali memang sesuai dengan kantong anda. anda bisa memilih bentuk sofa atau bentuk kursi kayu sederhana lainnya. 

Anda bisa menyesuaikan bentuk meja kursi ini sesuai model yang sedang trendy. Untuk sofa anda bisa memilih sofa yang tidak terlalu panjang dan besar. Pilihlah yang agak pendek dan sederhana yang penting cukup nyaman. Sedangkan untuk meja kursi model kayu, anda bisa memilih sesuai keinginan. Baik yang dengan ukiran atau tidak. 

Kemudian untuk memperindah interior ruang tamu kecil anda. anda bisa menambahkan karpet di bawah meja kursi anda. tidak perlu meletakkan terlalu banyak interior atau furniture karena akan terlalu memenuhi ruangan sehingga menghilangkan kesan indah dan justru menghadirkan kesan sumpek karena terlalu penuh.

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda